Vinales Prediksi Rivalitas vs Marquez Sejak Seri Pembuka

17-03-2017 16:00
Vinales Prediksi Rivalitas vs Marquez Sejak Seri Pembuka
Maverick Vinales © Yamaha

Bola.net - Rider Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales kembali menegaskan dirinya yakin akan menjalani rivalitas sengit dengan rider Repsol Honda sekaligus juara dunia bertahan, Marc Marquez, bahkan sejak seri pembuka di Losail, Qatar pada 23-26 Maret mendatang. Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya bersama Sportium News.

Vinales dan Marquez memang dikenal sebagai rival sejak anak-anak, di mana keduanya masih turun di kejuaraan junior tingkat nasional di Spanyol. Kini sama-sama berada di MotoGP, keduanya juga mengaku siap melanjutkan pertarungan mereka di lintasan. Vinales sendiri akan berupaya keras melawan gaya balap Marquez yang agresif.

"Akan sangat menyenangkan menghadapi Marc. Saya sangat menghormatinya. Kami saling kenal sejak anak-anak. Ia rider yang sangat agresif, dan saya harus berupaya keras mengalahkannya. Tentu akan ada rivalitas di antara kami sejak awal. Tapi peluang juara sangat terbuka bagi siapa saja. Level persaingan sangat tinggi. Siapa pun bisa menang," ujarnya.

Marc Marquez (c) AFP


Juara dunia Moto3 2013 ini juga mengaku akan menantikan perlawanan Jorge Lorenzo yang kini membela Ducati Corse, serta bertekad menyaingi prestasi Por Fuera yang sukses merebut tiga gelar dunia MotoGP selama sembilan tahun membela tim Garpu Tala tersebut.

"Jorge telah melakukan hal-hal hebat di Yamaha, ia punya talenta yang menakjubkan. Ia begitu lama membela Yamaha dan satu-satunya yang konsisten di papan atas. Tapi saya siap menghadapi tantangan. Saya menyukai agresinya. Ia tak pernah menyerah. Ia sangat kuat dan cepat," pungkas Vinales. (sn/kny)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -