FOLLOW US:


Asa Wilshere Bela Inggris Belum Sirna

09-11-2017 07:20

 | Jack Wilshere

Asa Wilshere Bela Inggris Belum Sirna
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Jack Wilshere mengatakan ia masih punya harapan besar agar bisa membela Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

Pemain Arsenal itu kembali ke Emirates usai menjalani masa peminjaman di Bournemouth musim lalu. Sebelumnya ia mengalami cedera lutut, namun sudah pulih dan fit untuk bermain kembali.

Sejumlah penampilan apik di Liga Europa membuat Wilshere dijagokan oleh beberapa orang untuk kembali lagi ke tim Tiga Singa, dan hal tersebut sempat mendapat dukungan dari bos Gunners, Arsene Wenger.

Namun menjelang duel uji coba melawan Jerman dan Brasil di Wembley, manajer Gareth Southgate memilih tak memasukkan nama Wilshere. Ia mengatakan sang pemain harus bermain reguler dulu di Premier League jika ingin dipanggil ke timnas.

Dan hal tersebut rupanya sama sekali tak menciutkan asa ayah dari Archie Wilshere.

Jack Wilshere saat lawan Red Star Belgrade.

"Saya ingin bermain untuk negara saya. Saya bangga menjadi orang Inggris. Namun semua tergantung manajer. Dia tidak memilih saya. Dia bilang saya harus bermain lebih sering," tuturnya di Sky Sports.

"Itulah yang harus saya lakukan. Saya harus berusaha keras, coba masuk tim inti Arsenal dan semoga saya akan masuk ke dalam tim."

Kontrak Wilshere di Arsenal akan habis di akhir musim ini.