FOLLOW US:


Bale: Giggs Bisa Sukses Bersama Wales

23-03-2018 11:15

 | Gareth Bale

Bale: Giggs Bisa Sukses Bersama Wales
Ryan Giggs © Ist

Bola.net - Winger Timnas Wales, Gareth Bale memberikan pujian kepada manajer barunya, Ryan Giggs. Bale menilai Giggs telah mencatatkan start yang bagus bersama The Dragons, sehingga ia diprediksi bisa meraih banyak kesuksesan di masa depan.

Beberapa bulan yang lalu, Timnas Wales memberikan sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan. Mereka resmi menunjuk legenda Manchester United, Ryan Giggs untuk menjadi pengganti Chris Coleman yang mengundurkan diri.

Giggs sendiri menjalani laga debutnya sebagai pelatih Wales dengan sempurna. Ia membawa The Dragons membantai Timnas Tiongkok dengan skor 6-0 pada tadi malam.

Bale sendiri menilai Giggs bisa menjadi pelatih yang besar untuk Wales di masa depan. "Semua pemain kami tentu ingin menarik perhatian manajer baru," ujar Bale kepada BBC Sport.

"Ada beberapa hal baru yang ia [Giggs] terapkan dalam tim ini. Namun ini adalah permulaan yang bagus bagi karirnya di sini."

"Kami tahu apa yang dia harapkan dari kami, namun kami juga tahu bahwa kami tidak boleh berpuas diri dan terus membangun tim ini agar semakin baik di masa depan." tandasnya.