FOLLOW US:


Bawa Mesir ke Piala Dunia, Mohamed Salah Kehabisan Kata-kata

10-10-2017 16:05

 | Mohamed Salah

Bawa Mesir ke Piala Dunia, Mohamed Salah Kehabisan Kata-kata
Mohamed Salah © Ist

Bola.net - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan bahwa ia seperti sudah mewujudkan impiannya, usai membawa Mesir lolos ke Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1990.

Sang gelandang mencetak gol penalti krusial di menit ke-95 untuk memastikan negaranya menang 2-1 atas Kongo di Alexandria.

Salah sendiri tengah tampil apik di Liverpool musim ini, dengan enam gol dan dua assist di 11 laga.

Ia mulanya membuat Mesir unggul, namun Kongo menyamakan kedudukan tiga menit sebelum laga bubar. Namun eks Chelsea itu mencetak gol dari titik putih dan mengirim The Pharaohs ke Rusia 2018.

"Saya tak bisa menggambarkan apa yang saya rasakan. Saya tidak sering bicara, namun saya amat bangga. Hari ini kami mewujudkan impian yang sudah lama kami nantikan. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata, baik itu sebagai pemain maupun warga Mesir dan fans," tutur Salah di Ahram.

"Saya bangga sudah membuat warga Mesir bahagia hari ini dengan mencetak dua gol ke gawang Kongo."

Salah menambahkan: "Ketika saya menendang penalti, saya tak memikirkan apapun selain mencetak gol dan menang. Momen tersulit dalam hidup saya adalah ketika para suporter terdiam setelah Kongo menyamakan kedudukan, namun untungnya kami akhirnya mewujudkan impian masa kecil saya."