FOLLOW US:


Benzema Masih Bermimpi Bela Prancis di Piala Dunia

01-11-2017 13:40

 | Karim Benzema

Benzema Masih Bermimpi Bela Prancis di Piala Dunia
Karim Benzema © Ist

Bola.net - Striker Real Madrid, Karim Benzema, menolak untuk membuang asa membela tim nasional Prancis.

Benzema hingga kini masih belum juga mendapatkan kesempatan dari manajer Didier Deschamps, usai sebelumnya dituding terlibat dalam kasus pemerasan yang menimpa pemain timnas lainnya, Mathieu Valbuena.

Deschamps sempat mengatakan pada media bahwa ia selalu menyusun skuat dengan misi membangun harmoni di ruang ganti. Namun meski demikian, Benzema mengatakan bahwa dirinya berharap bisa bermain di Rusia tahun depan.

"Saya masih punya harapan besar untuk pergi ke Rusia. Saya ingin memberikan diri saya sendiri kesempatan untuk meraih sukses. Tentu saja saya masih ingin kembali membela timnas Prancis," tutur Benzema menurut Sportsmole.

Karim Benzema

"Pesepakbola mana yang tidak bermimpi main di Piala Dunia? Saya coba untuk menjadi yang terbaik di klub dan kami akan coba berusaha maksimal hingga titik akhir."

"Berbicara tak lagi ada banyak gunanya dan kadang apa yang anda ucapkan bisa disalahartikan. Saya tidak ingin bicara lagi, saya tak ingin mengatakan apapun lagi. Saya akan coba meraih sukses dan memenangkan banyak trofi juara."

Madrid sendiri kini tengah bersiap menghadapi Tottenham dalam laga lanjutan Liga Champions yang akan dimainkan di Wembley malam nanti.