FOLLOW US:


Bos Inggris Ungkap Syarat Panggil Wilshere

03-11-2017 09:20

 | Jack Wilshere

Bos Inggris Ungkap Syarat Panggil Wilshere
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Bos Inggris, Gareth Southgate, mengatakan Jack Wilshere tak perlu membayangkan dirinya kembali ke tim nasional jika tak bermain reguler di Arsenal.

Sang gelandang sebelumnya didukung oleh manajer Arsene Wenger untuk mendapatkan kesempatan kembali ke Tiga Singa usai bermain bagus di Liga Europa musim ini.

Namun demikian, pemain 25 tahun tidak masuk dalam skuat Inggris untuk laga uji coba melawan Jerman dan Brasil di bulan November.

Southgate mengatakan ia akan berbicara dengan Wenger soal kans Wilshere kembali ke tim, namun berkeras bahwa sang gelandang harus lebih dulu bermain secara reguler.

Gareth Southgate

"Saya tidak tahu bagaimana caranya seorang pemain bisa masuk ke skuat Inggris, tanpa masuk ke skuat utama Arsenal," tuturnya di FFT.

"Tidak ada yang mempertanyakan kemampuannya, kecerdasan, atau karakternya, kami hanya ingin melihat dia banyak bermain sebelum dia kembali, karena catatan riwayat cederanya yang cukup mengkhawatirkan."

"Saya akan berbicara dengan Arsene mengenai dirinya, kami pikir dia adalah seorang pemain top jadi penting baginya untuk mendapatkan kesempatan main."