FOLLOW US:


Bos Portugal: Kami Terbuai Jalannya Permainan

04-09-2017 11:50

 | Fernando Santos

Bos Portugal: Kami Terbuai Jalannya Permainan
Fernando Santos © Ist

Bola.net - Bos Portugal, Fernando Santos, mengakui bahwa timnya terlalu terbuai ketika coba membunuh permainan dalam kemenangan tipis 1-0 atas Hungaria di laga Kualifikasi Piala Dunia di Budapest.

Tandukan Andre Silva memastikan sang juara Eropa tetap unggul tiga angka dari Swiss di Grup B, namun margin kemenangan itu lebih kecil dari yang diharapkan, terutama menyusul kartu merah Tamas Priskin di babak pertama.

Striker Ferencvaros mendapat kartu merah langsung usai menyikut bek veteran Pepe, membuat tuan rumah harus menghabiskan sisa laga hanya dengan 10 pemain.

Tim asuhan Santos gagal memanfaatkan keunggulan jumlah personel dan pria 62 tahun mempertanyakan pendekatan yang diusung oleh timnya.

Fernando Santos

"Kami adalah tim terbaik di atas lapangan selama 30 menit awal. Usai kartu merah Priskin, saya tidak tahu apa yang terjadi, kami seperti terlena dengan sepakbola agresif dan kami kehilangan 15 menit berikutnya," tutur Santos di RTP.

"Di jeda babak pertama, saya bilang ke mereka untuk hilang fokus."

"Kami bangkit dengan baik setelahnya dan kami mencetak gol dan dari situ kami mengendalikan permainan, namun situasinya selalu berbahaya."