FOLLOW US:


Dembele: Messi Bukan dari Planet Ini

04-09-2017 07:50

 | Lionel Messi

Dembele: Messi Bukan dari Planet Ini
Lionel Messi © FC Barcelona

Bola.net - Ousmane Dembele mengatakan bahwa rekan anyarnya di Barcelona, Lionel Messi, merupakan pemain terhebat sepanjang sejarah.

Pemain 20 tahun menuntaskan transfernya senilai 105 juta euro dari Borussia Dortmund bulan lalu, usai spekulasi selama beberapa pekan, yang mengatakan dirinya akan diplot menggantikan Neymar di klub.

Pemain Prancis kemudian memaksakan transfernya dengan mogok latihan di klub Jerman dan akhirnya sikapnya itu membuahkan hasil.

Dembele kemudian memuji dua rekan seklub anyarnya, Andres Iniesta dan Lionel Messi.

Andres Iniesta

"Saya ingat dua laga secara spesifik. Satu melawan Chelsea ketika Iniesta mencetak gol yang menentukan masuk ke final Liga Champions. Saya tak sabar mengatakan itu padanya," tuturnya di Sport.

"Laga lainnya adalah duel Liga Champions melawan Arsenal. Barcelona tak hebat di leg pertama, namun di leg kedua mereka brilian, dengan empat gol dari Messi. Di situlah saya sadar Messi tak berasal dari dunia ini. Luar biasa."

"Saya punya poster Iniesta. Dia sepertinya amat berbeda bagi saya: elegan, spesial, jenius. Saya menonton semua pertandingan Barcelona untuk melihat bagaimana mereka bermain. Saya coba meniru mereka, namun itu sulit. Messi selalu bermain di level terbaik. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah."