FOLLOW US:


Catatkan Debut, Alonso Berharap Dibawa ke Rusia

28-03-2018 12:08

 | Marcos Alonso

Catatkan Debut, Alonso Berharap Dibawa ke Rusia
Marcos Alonso © AFP

Bola.net - Bek Chelsea, Marcos Alonso merasa senang mendapatkan debutnya di Timnas Spanyol. Alonso berharap dengan pemanggilan ini ia berpeluang ikut serta ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Bek Chelsea ini memang tengah menunjukan performa yang bagus. Ia tampil konsisten di lini pertahanan The Blues di mana ia sudah mengemas 7 gol dan 3 assist bagi juara EPL tersebut.

Berkat penampilan apiknya itu, Alonso dipanggil oleh Julen Lopetegui ke Timnas Spanyol pada jeda Internasional kali ini. Ia akhirnya mendapatkan debutnya dini hari tadi sebagai pemain pengganti pada laga kontra Argentina.

Alonso berharap dengan pemanggilan ini, ia bisa ikut skuat Matador ke Rusia pada musim panas nanti. "Saya sangat senang berada di sini," ujar Alonso seperti yang dilansir Marca.

"Saya sangat bangga bisa mewakili negara saya. Saat ini hanya pelatih yang tahu apakah saya akan mendapatkan lebih banyak menit bermain di masa depan."

"Pertandingan tadi benar-benar ujian yang indah karena lawan dan atmosfirnya begitu luar biasa. Sama seperti pemain lainnya, bermain di Rusia nanti menjadi mimpi saya. Semoga saya mendapatkan kesempatan." tandas jebolan akademi Real Madrid tersebut.