FOLLOW US:


Cedera Kumat, Courtois Pulang Lebih Awal

26-03-2018 10:15

 | Thibaut Courtois

Cedera Kumat, Courtois Pulang Lebih Awal
Thibaut Courtois © LES

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Chelsea. Kiper andalan mereka, Thibaut Courtois dikabarkan mengalami cedera saat membela Timnas Belgia baru-baru ini.

Seperti sebelum-sebelumnya, Courtois masih menjadi andalan pelatih Roberto Martinez di tim utama Belgia. Ia dipercaya untuk menjadi kiper utama The Red Devil pada jeda internasional kali ini.

Namun sebelum berangkat membela Belgia, pelatih Chelsea, Antonio Conte mengabarkan bahwa kondisi Courtois sebenarnya kurang optimal untuk diajak ke TImnas Belgia. Ia dikabarkan mengalami masalah otot usai mengantarkan The Blues menang atas Leicester City pada laga FA Cup kemarin.

Namun ternyata cedera itu kembali kumat sehingga ia tidak bisa membela Timnas Belgia pada jeda internasional kali ini. "Thibaut Courtois belum bisa pulih dari cedera hamstringnya dan ia harus meninggalkan grup," tulis akun resmi Timnas Belgia.

"Roberto Martinez akan memutuskan siapa yang akan menggantikannya pada pertandingan melawan Saudi Arabia. Semoga lekas sembuh, Thibaut!" tutup pernyataan resmi tersebut.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet kemungkinan besar akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Courtois pada laga uji coba nanti.