FOLLOW US:


Cueki Benzema, Nasri Sebut Prancis Bodoh

09-10-2017 13:30

 | Samir Nasri

Cueki Benzema, Nasri Sebut Prancis Bodoh
Karim Benzema © RMFC

Bola.net - Gelandang Antalyaspor, Samir Nasri, mengkritik Federasi Sepakbola Prancis yang terus tak memberikan kesempatan main pada Karim Benzema.

Striker Real Madrid itu absen membela Les Bleus sejak sebelum Euro digelar tahun lalu, setelah ia dinyatakan terlibat dalam kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena.

Nasri kemudian mengatakan bahwa skuat asuhan Didier Deschamps sudah menyia-nyiakan kesempatan untuk memiliki lini depan terbaik dunia, dengan kehadiran striker Real Madrid di barisan depan.

"Amat bodoh untuk tidak melihat apa yang terjadi. Mencegah terjadinya lini serang yang dihuni oleh Mbappe, Benzema, Griezmann, Dembele, itu bodoh, dia ingin bermain lagi untuk Prancis, apa yang terjadi sangat tidak adil," tutur Nasri di Canal Plus.

Samir Nasri



"Gignac juga sempat beradu argumen dengan sang pelatih soal permainannya sendiri. Namun di akhirnya dipanggil untuk Euro."

"Valbuena sudah lama tidak masuk tim. Jadi mengapa Benzema tak bisa kembali? Sederhana saja."

Prancis baru saja menang tipis 1-0 atas Bulgaria di laga tandang di Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Sofia pekan lalu. (can/rer)