FOLLOW US:


Deco Minta Maaf Telah Kritik Pelatihnya

17-06-2010 16:53

 | Deco

Deco
(c)afp
Deco (c)afp

Bola.net - Pemain tengah Portugal Deco meminta maaf telah mempertanyakan taktik pelatih Carlos Queiroz dalam pertandingan pertama mereka yang berakhir imbang dengan Pantai Gading.

"Playmaker" tersebut digantikan oleh Tiago setelah bermain satu jam dalam pertandingan yang berakhir 0-0 dengan tim asal Afrika itu, pada pertandingan pembuka Grup G di Port Elizabeth, Selasa, dan menjelaskan perasaannya usai pertandingan.

"Mengapa saya diganti? Anda harus tanya pelatih," katanya kepada wartawan. "Saya merasa baik. Ia meminta saya mengisi sayap kanan, yang belum pernah saya lakukan dalam karir saya karena saya bukan pemain sayap, kemudian dia menarik saya keluar," tambah pemain kelahiran Brazil itu tidak puas.

"Cara kami melakukan pendekatan dalam pertandingan babak kedua tidak benar, mempertaruhkan gaya langsung bukan lah solusi terbaik."

Akan tetapi, pada Rabu, Federasi Sepak Bola Portugal mengeluarkan pernyataan bahwa Deco telah mengklarifikasi komentarnya.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan pelatih dan bukan maksud saya mempertanyakan kepemimpinan dan keputusan dia," katanya, menambahkan bahwa ia hanya frustrasi karena ditarik keluar.

Queiroz diperkirakan akan memasukkan Deco ke dalam susunan pemainnya melawan tim asal Asia yang misterius, Korea Utara, Senin, kendati terjadi insiden tersebut. (ant/cax)