FOLLOW US:


Defoe: Beckham Pulang Paling Telat di Timnas

23-06-2016 00:03

 | David Beckham

Defoe: Beckham Pulang Paling Telat di Timnas
David Beckham © AFP
Bola.netBola.net - Striker Sunderland, Jermain Defoe, mengungkapkan bahwa David Beckham selalu jadi pemain yang paling telat pulang di tiap sesi latihan timnas Inggris karena ia menambah sendiri porsi latihannya.

Defoe merupakan salah satu striker yang pernah terpanggil masuk skuat timnas Inggris. Total ia membela The Three Lions sebanyak 55 kali dan mencetak 19 gol.

Di skuat timnas itu, ia pernah bermain bersama sejumlah penggawa Setan Merah seperi Gary Neville, David Beckham, Wayne Rooney hingga Rio Ferdinand.

Defoe pun menceritakan pengalamannya kala berlatih bersama timnas Inggris. Ia sebelumnya mengungkapkan bahwa para pemain Manchester United merupakan para pemain yang paling rajin berlatih di timnas. Ia kemudian menambahkan bahwa pemain yang paling rajin di antara semua pemain The Three Lions dan MU adalah Beckham. Ia menyebut pemain yang satu itu selalu pulang paling telat di sesi latihan karena menambah sendiri porsi latihannya, khususnya demi mengasah kemampuannya mengeksekusi tendangan bebas.

"Saya akan mengatakan Becks. Ia selalu niat berlatih dan selalu pulang belakangan melatih tendangan bebasnya. Saya selalu melihatnya dan mengatakan kepadanya 'kau tak harus melakukan ini'," kenangnya pada situs resmi The Black Cats.

"Ia selalu bekerja paling keras," tambahnya.