FOLLOW US:


Deschamps: Jerman Favorit Menang

04-07-2014 05:28

 | Didier Deschamps

Deschamps: Jerman Favorit Menang
Deschamps akui Jerman lebih diunggulkan. © AFP

Bola.net - Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mencoba mengurangi tekanan terhadap timnya jelang melawan Jerman. Prancis akan menghadapi jerman dalam babak perempat final Piala Dunia 2014.

Deschamps menilai Jerman merupakan tim yang sangat tangguh. Ia juga menolak pujian Joachim Loew bahwa Prancis lebih diunggulkan. Deschamps menilai sejak awal jerman lebih difavoritkan di Piala Dunia kali ini.

"Loew sangat lucu, dia bilang kami unggulan. Jika diminta menyebut salah satu favorit juara Piala Dunia, pasti akan banyak yang mengatakan Jerman. Kami akan menghadapi tim yang menjalani turnamen yang hebat dan lebih berpengalaman," urai Deschamps.

Lebih lanjut, Deschamps menilai Jerman sudah melewati banyak rintangan untuk sampai pada babak perempat final kali ini. Jerman diperkuat pemain hebat dan sudah memiliki gaya permainan yang jelas.

"Jerman sudah melewati beberapa laga sulit dan sukses melaju. mereka tim yang kuat dengan pemain-pemain hebat. mereka selalu mencoba mendominasi penguasaan bola dengan gaya khas mereka. Pemain mereka mungkin berganti, tetapi sistem mereka tak akan berubah."  (afp/hsw)