FOLLOW US:


Deschamps Komentari Nasib Mathieu dan Benzema

04-10-2016 06:53

 | Didier Deschamps

Deschamps Komentari Nasib Mathieu dan Benzema
Didier Deschamps © AFP
Bola.netBola.net - Didier Deschamps belum lama ini memberikan komentar soal dua pemain Prancis, Jeremy Mathieu dan Karim Benzema, yang tengah mengalami nasib berbeda di timnas.

Bek Barcelona sejatinya masuk dalam skuat Les Bleus untuk Kualifikasi Piala Dunia pekan ini. Namun usai berbicara dengan sang manajer, ia memutuskan untuk gantung sepatu dan mengakhiri karirnya di level Internasional.

"Saya bisa menerimanya, karena ia sudah menjelaskan semuanya. Itu adalah keputusannya, saya bisa memahami itu. Secara ideal, akan lebih baik jika dia memperingatkan saya sebelumnya. Ia punya pengalaman bersama timnas, dan itu bukan hal yang terlalu baik baginya," tutur Deschamps pada Goal International.

"Ia cukup jujur untuk mengatakannya pada saya sebelum media memberitakannya. Saya mendoakan ia beruntung bersama klub di sisa karirnya."

Sementara terkait Karim Benzema, yang tidak mendapatkan panggilan ke timnas meski ia sudah menyatakan siap membela negaranya lagi, sang manajer mengatakan:

"Saya tidak mengharap apapun dari Karim, seperti pemain lainnya. Apa yang anda katakan atau tulis tidak akan mengubah apapun terkait apa yang saya pikirkan dan pemain mana yang saya pilih," imbuhnya.