FOLLOW US:


Di Maria Kenang Final Piala Dunia

20-06-2015 07:15

 | Angel Di Maria

Di Maria Kenang Final Piala Dunia
Di Maria dan Higuain © ist
Bola.netBola.net - Kesuksesan Argentina mencapai final Piala Dunia masih dianggap sebagai momen paling indah bagi Angel Di Maria. Meski akhirnya harus kecewa karena kalah dari Jerman, Di Maria tetap bangga dengan kesuksesan negaranya mencapai partai puncak.

Di Maria menganggap kesuksesan mencapai final lagi merupakan sebuah sejarah baru bagi Argentina. Terlebih lagi, semua pemain juga sudah memberikan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan itu.

"Mencapai final Piala Dunia adalah momen paling membahagiakan bagi saya. Itu adalah momen paling spesial yang pernah saya alami. Kami tidak bisa menang, tapi sudah memberikan segalanya di lapangan. Kami berhasil menulis sejarah baru," terang Di Maria kepada situs resmi Copa America.

Di Maria mengakui bahwa kekalahan itu membuat timnas Argentina generasinya gagal meraih titel legenda dari publik Argentina. Namun ia secara umum bangga bisa membawa Milan kembali ke pentas tertinggi.

"Argentina sudah bisa kembali bisa masuk ke final Piala Dunia. Kami selalu mengatakan ingin bisa menjadi legenda meski kami akhirnya tidak bisa melakukannya. Tapi prestasi itu akan tetap bersama kami."