FOLLOW US:


Dukung Lavezzi, Lionel Messi dkk Putuskan Boikot Media

16-11-2016 13:25

 | Ezequiel Lavezzi

Dukung Lavezzi, Lionel Messi dkk Putuskan Boikot Media
Lionel Messi dalam sesi latihan timnas Argentina. © AFP

Bola.net - Skuat timnas Argentina akhirnya memutuskan untuk memboikot media sebagai bentuk dukungannya kepada Ezequiel Lavezzi yang dituduh mengisap ganja oleh salah satu seorang wartawan.

Seperti diketahui sebelumnya, tuduhan pertama kali muncul bahwa Lavezzi menghisap ganja adalah saat namanya dipanggil oleh Edgardo Bauza memperkuat Argentina untuk melawan Brasil dan Kolombia.

Nah, Ketika Argentina menelan kekalahan telak 0-3 atas Brasil, Jumat (11/11) lalu, pemain yang membela Hebei China Fortune tak bermain. Dan salah seorang wartawan lewat akun media sosialnya menuduh Lavezzi tak dimainkan karena ketahuan mengisap ganja.

Sontak saja kabar itu membuat heboh skuat Argentina. Dan demi memberikan dukungan kepada Lavezzi, Lionel Messi akhirnya menjadi perwakilan para pemain dan menyatakan boikot kepada media karena itu sudah keterlaluan.

"Kami telah membuat keputusan untuk tak berbicara kepada media lagi, tentu anda (media) tahu mengapa," ujarnya seperti dilansir AFP.

"Ada banyak tuduhan, ada banyak rasa tidak hormat, dan tuduhan yang mereka buat kepada Lavezzi sangat serius," sambungnya.

"Kami tahu bahwa sebagian besar dari anda tak memainkan pertandingan tanpa rasa hormat. Kami bisa menerima kritik bila kami kalah, atau menang, atau bila kami bermain buruk atau bagus. Tapi ini sudah masuk ke kehidupan pribadi. Bila anda tak menghentikannya saat ini, kami juga tak akan berhenti," tandasnya.(afp/dzi)