FOLLOW US:


Dybala Akan Kerja Keras Bantu Messi di Piala Dunia

10-11-2017 19:21

 | Paulo Dybala

Dybala Akan Kerja Keras Bantu Messi di Piala Dunia
Paulo Dybala © AFP

Bola.net - Bintang Juventus Paulo Dybala mengaku akan berusaha keras untuk membantu Lionel Messi dan rekan-rekannya di timnas Argentina untuk bisa meraih sukses di Piala DUnia 2018.

Dybala belum sempat mencicipi ketatnya persaingan di turnamen kelas wahid seperti Piala Dunia. Pada edisi tahun 2014 lalu, saat itu ia masih bermain di Palermo.

Dybala saat itu bahkan belum terpanggil masuk timnas. Barulah setelah ia pindah ke Juventus pada tahun 2015, tak lama kemudian ia pun dipanggil untuk pertama kalinya untuk memperkuat tim Tango oleh Gerardo Martino.

Kini pemain berusia 23 tahun tersebut berpeluang besar untuk diikutkan ke pentas Piala Dunia 2018. Dybala pun mengatakan jika ia bisa berangkat ke Rusia, ia akan berusaha ekstra keras untuk bisa membantu timnas untuk meraih sukses.

Argentina

"Piala Dunia? Saya menyaksikan Final 2014 bersama rekan satu tim Palermo saya, (Ezequiel) Munoz dan (Franco) Vazquez," ujarnya pada TyC Sports.

"Saya bermimpi bermain di dalamnya. Sekarang saya ingin berbagi pengalaman ini dengan teman-teman satu tim saya. Saya harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk membantu Messi dan anggota tim lainnya," tegasnya.