FOLLOW US:


Gelandang Milan Berharap Higuain Kembali ke Skuat Argentina

14-02-2018 23:03

 | Gonzalo Higuain

Gelandang Milan Berharap Higuain Kembali ke Skuat Argentina
Gonzalo Higuain © AFP

Bola.net - Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, meminta agar timnas Argentina kembali memanggil bomber Gonzalo Higuain. Menurutnya, selama ini Higuain diperlakukan tidak adil karena kerap mendapatkan kritik yang negatif dari publik.

Nama Higuain memang seolah 'menghilang' dari skuat timnas Argentina dalam beberapa laga terakhir. Penyerang yang kini bermain di Juventus tersebut, terakhir dipanggil membela Argentina pada laga persahabatan melawan Brasil, Juni 2017 yang lalu.

Selepas itu, Higuain tidak pernah mendapat panggilan dari Argentina. Tapi, belakangan kehadiran pemain berjuluk El Pipita mulai dirindukan. Desakan agar Higuain kembali dipanggil pun menguat. Salah satunya datang dari Biglia.

"Situasi yang terjadi pada Higuain sangat dipengaruhi oleh kritik yang cenderung destruktif. Bukan semata-mata tentang soal sepakbola. Saya harapkan dia bisa mendapat kesempatan lagi," ucap Biglia, yang juga pemain timnas Argentina.

Lucas Biglia

Higuain sendiri saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya bersama dengan Juventus. Eks pemain Napoli sudah mencetak delapan gol dari lima laga terakhir.

Sementara itu, Biglia menyebut bahwa di Piala Dunia 2018 nanti, Argentina masih akan menggandalkan sosok Lionel Messi untuk bisa meraih hasil bagus. "Piala Dunia? Kami bergantung pada [Lionel] Messi, tapi kami bukan favorit," sambung Biglia.