FOLLOW US:


Imbangi Spanyol, Southgate: Ini Hasil Yang Bagus

16-11-2016 10:23
Imbangi Spanyol, Southgate: Ini Hasil Yang Bagus
Gareth Southgate © BBC

Bola.net - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya kontra Spanyol dini hari tadi. Southgate menyebut bahwa timnya hanya kurang beruntung karena kebobolan dua gol di akhir laga.

Pada pertandingan persahabatan yang digelar di Wembley dini hari tadi Inggris sejatinya unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0. Namun Di babak kedua Iago Aspas dan Isco berhasil menyamakan kedudukan jelang berakhirnya laga.

Southgate sendiri mengaku puas dengan performa anak asuhnya yang bermain cemerlang selama 90 menit. "Performa kami tadi benar-benar fantastis dan saya tidak bisa menyalahkan usaha para pemain saya" beber Southgate kepada ITV Sport.

"Saya puas dengan bagaimana kami menekan lawan dan bagaimana kami mengalirkan bola ke depan dan melakukan serangan balik. Kami mulai kelelahan di babak kedua dan itu mengapa kami lebih banyak menahan bola lebih banyak untuk menyimpan energi lebih baik"

"Kami melawan salah satu tim terbaik di dunia dan saya tidak bisa meminta hasil yang lebih baik dari ini. Mungkin tidak menang pada laga ini baik untuk kami, karena kami bisa tahu apa yang perlu kami tingkatkan di masa depan" tandas pelatih 46 tahun tersebut.