FOLLOW US:


Inggris Juara Dunia, Southgate Ucap Selamat

12-06-2017 11:30

 | southga

Inggris Juara Dunia, Southgate Ucap Selamat
Gareth Southgate © Ist

Bola.net - Manajer Inggris, Gareth Southgate, memberikan pujian pada tim U-20, usai sukses mereka menjadi juara dunia di Korea Selatan.

Tim asuhan Paul Simpson menjadi tim Inggris pertama sejak 1966 yang dinobatkan sebagai juara dunia menyusul kemenangan 1-0 atas Venezuela di partai final, di mana Dominic Calvert-Lewin mencetak gol kemenangan.

Pemain Inggris senior menonton laga itu usai sebelumnya berlatih menjelang laga uji coba melawan Prancis dan Southgate memberikan selamat pada para Singa Muda.

Inggris U-20

"Ini adalah sesuatu yang brilian. Semua pemain senior berkumpul di sekitar laptop dan menontonnya usai kami selesai berlatih di Prancis. Saya hanya bisa bilang brilian, selamat untuk semuanya," tutur Southgate menurut Sportsmole.

"Ini capaian yang fantastis, anda sudah membuat semua orang bangga, diri anda sendiri, keluarga, dan juga negara. Anda sudah menaikkan standar untuk semua orang."

"Anda sudah memberikan keyakinan pada semua orang bahwa pemain Inggris bisa meraih sukses dan anda harus percaya pada diri anda sendiri sekarang. Selamat dari kami semua di tim senior."