FOLLOW US:


Italia 'Baru' dan Belotti Bikin Bierhoff Terkesan

16-11-2016 12:45
Italia 'Baru' dan Belotti Bikin Bierhoff Terkesan
Andrea Belotti © AFP

Bola.net - Manajer tim Jerman, Oliver Bierhoff mengungkapkan bahwa dirinya terkesan dengan penampilan Italia bersama tim baru mereka dan juga memuji performa Andrea Belotti.

Italia memang melakukan banyak perubahan dalam pertemuan melawan Jerman di Giuseppe Meazza tengah pekan ini. Nama-nama pemain muda seperti Daniele Rugani, Alessio Romagnoli, Davide Zappacosta hingga Andrea Belotti kini menjadi andalan.

Tak ada pemenang pada pertandingan tersebut setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol. Namun Bierhoff tak memungkiri bahwa Italia baru ini tampil mengesankan bersama pelatih Giampiero Ventura.

"Kami telah kehilangan penyerang tengah untuk sementara waktu. Saya menyukai Andrea Belotti, dia melakukannya dengan sangat baik dan beruntung bagi kami, dia tak beruntung saat peluangnya membentur gawang," ujarnya.

'Anda dapat melihat ini adalah dua tim yang masih berusaha menemukan diri mereka dan dikemas dengan pemain muda yang mencari pengalaman. Kami memberikan bola terlalu mudah pada lawan," sambungnya.

Bila kami memiliki para pemain juara bersama kami, saya pikir kami memiliki lebih banyak kualitas dan pengalaman daripada Italia, tapi saya terkesan dengan Italia. Mereka punya banyak talenta, menyatu dan menyebabkan kami masalah," tandasnya.