FOLLOW US:


Jerman Ganti Formasi, Eder: Mereka Takut Italia

16-11-2016 08:15

 | Eder

Jerman Ganti Formasi, Eder: Mereka Takut Italia
Eder © AFP

Bola.net - Penyerang Italia, Eder mengatakan bahwa keputusan Jerman mengubah taktik mereka saat bertemu Azzurri merupakan bukti mereka takut. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Italia bermain dalam formasi baru 3-4-3 saat melawan Jerman di Giuseppe Meazza tengah pekan ini. Eder sendiri yang berulang tahun ke-30 pada hari tersebut bermain di posisi penyerang kanan.

Dan secara mengejutkan Jerman juga melakukan perubahan taktik dengan memakai tiga pemain belakang. Eder pun bercanda bahwa keputusan Die Mannschaft mengganti formasi adalah karena mereka takut Azzurri.

"Permainan ini tak pernah mudah. Ini ketiga kalinya saya melawan Jerman dan dalam dua tahun ini mereka adalah tim yang telah paling menyebabkan masalah bagi kami," ujarnya kepada Rai Sport.

"Jerman selalu tampaknya meningkatkan permainan mereka ketika bertemu kami dan sistem yang berubah, mungkin mereka tak pada kami," sambungnya.

"Mereka memainkan beberapa pemain muda berbakat, seperti halnya kami, dan kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam sesi latihan selama delapan hari ini. Kami bekerja pada sistem yang berbeda dan itu positif," tandasnya.