FOLLOW US:


Ivanovic: Serbia Akan Hentikan Gareth Bale

09-11-2016 11:38

 | Branislav Ivanovic

Ivanovic: Serbia Akan Hentikan Gareth Bale
Branislav Ivanovic © AFP

Bola.net - Branislav Ivanovic mengatakan bahwa Serbia akan coba menghentikan pergerakan Gareth Bale, ketika timnya menghadapi Wales di Cardiff akhir pekan ini, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bale baru saja terpilih sebagai Pemain Terbaik Wales Tahun Ini, hanya berselang beberapa saat usai ia mendapatkan kontrak baru di Real Madrid. Namun demikian, Ivanovic siap merusak momen bagus sang winger dengan membuatnya kesulitan di pertandingan kedua tim nanti.

"Di atas kertas Wales adalah tim terbaik di grup kami. Bale adalah pemain utama di tim mereka, semuanya berpusat padanya," tutur Ivanovic menurut Daily Mail.

"Namun mereka terus berkembang sebagai tim, mereka memiliki kontinuitas. Di tiga atau empat tahun terakhir, mereka mencatat banyak sukses. Mereka tidak pernah kalah di kandang untuk waktu yang lama, mereka bermain dengan baik, dan ini akan jadi laga tersulit untuk kami."

"Ini adalah laga paling penting dalam sejarah kami belakangan ini. Dari pertandingan inilah, kami akan memilih jalan kami - satu akan menuntun kami ke Rusia dan satunya lagi yang menunjukkan bahwa semua yang kami lakukan selama ini masih belum cukup."