FOLLOW US:


Jerman Akan Pertahankan Loew dari Bayern Munchen

09-10-2017 09:00

 | Joachim Loew

Jerman Akan Pertahankan Loew dari Bayern Munchen
Joachim Loew © Ist

Bola.net - Jerman akan menolak tawaran apapun dari Bayern Munchen untuk Joachim Loew, menurut manajer timnas Oliver Bierhoff.

Low sebelumnya disebut oleh Bild am Sonntag sebagai kandidat untuk menggantikan pelatih sementara Jupp Heynckes sebagai bos anyar Bayern di 2018, usai Jerman selesai bermain di Piala Dunia.

Pria 57 tahun sudah membawa timnya mencatat rekor sempurna di Kualifikasi Piala Dunia usai menang atas Azerbaijan, namun ia disebut siap meninggalkan perannya - terlepas dari apapun yang terjadi di Rusia.

Meski kontrak Loew masih berlaku hingga 2020, media Jerman mengatakan bahwa ia punya klausul khusus yang bisa membuatnya pergi di musim panas berikutnya.

Oliver Bierhoff

"Semuanya bisa terjadi di sepakbola. Anda tak bisa mencoret apapun. Tak diragukan lagi, Jogi bisa menangani tim manapun di dunia ini dengan kualitasnya, dan saya kira banyak yang tertarik," tutur Bierhoff di ARD.

Namun eks pemain AC Milan dan Jerman menambahkan: "Joachim punya kontrak sampai 2020, dan jika Bayern datang kami akan langsung menolak mereka."