FOLLOW US:


Kehadiran Henry Sebagai Pelatih Disyukuri oleh Hazard

01-03-2018 18:59

 | Eden Hazard

Kehadiran Henry Sebagai Pelatih Disyukuri oleh Hazard
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Winger Chelsea Eden Hazard mengaku bersyukur ia mendapat kesempatan dilatih oleh Thierry Henry di timnas Belgia karena Henry bisa memberikannya banyak masukan berharga.

Henry memang dikenal sebagai seorang pandit setelah ia resmi gantung sepatu. Akan tetapi, ia juga menjabat sebagai asisten Roberto Martinez di timnas Belgia.

Pekerjaan itu ia lakoni sejak Agustus 2016 lalu. Ia bekerja berdampingan bersama dengan sesama asisten yakni Graeme Jones.

Kehadiran Henry itu begitu disyukuri oleh Hazard. Sebab pria asal Prancis itu bisa membeberkan pengalamannya yang segudang saat masih aktif bermain baik bersama Arsenal maupun Les Blues.

Thierry Henry

"Senang bisa memiliki dirinya di tim. Ia punya banyak pengalaman," bukanya pada Copa90.

"(Ia memberi banyak nasehat) tapi tidak hanya dengan sepakbola, dalam kehidupan juga. Karena itulah ia orang baik, kita tidak hanya berbicara tentang sepakbola. Karena ia juga berbicara bahasa Prancis, saya berbicara bahasa Prancis sehingga lebih mudah untuk berbicara bersama," tutur Hazard.

"Bukan hanya untuk saya tapi untuk semua pemain di Belgia. saya rasa kami punya kesempatan untuk memilikinya, jadi kami perlu memanfaatkannya," tutupnya.