FOLLOW US:


Lallana Klaim Shaw Kuat Secara Fisik dan Mental

14-11-2016 17:15

 | Adam Lallana

Lallana Klaim Shaw Kuat Secara Fisik dan Mental
Luke Shaw © AFP

Bola.net - Gelandang serba bisa Liverpool Adam Lallana membela Luke Shaw dari kritikan Jose Mourinho dengan mengatakan koleganya itu kuat secara fisik dan mental.

6 November lalu, usai digelarnya pertandingan antara Manchester United dan Swansea City yang berakhir dengan kekalahan1-3 bagi The Swans, muncul prahara di tubuh skuat Setan Merah. Pasalnya Jose Mourinho menyebut ada anak-anak asuhnya yang pemberani dan ada pula yang sebaliknya. Komentar itu sendiri bermaksud menyindir pemain yang konon enggan main karena mengaku tak fit jelang laga tersebut.

Ada dua pemain yang absen di pertandingan tersebut yakni Shaw dan Chris Smalling. Mourinho sendiri nampaknya jelas-jelas menyindir dua pemain tersebut. Lallana lantas angkat bicara dan memberikan pembelaan pada Shaw.

"Saya main bersama Luke Shaw di Southampton," ujar Lallana pada Daily Star.

"Ia anak yang sangat kuat. Ia mengalami cedera kaki yang mengerikan. Anda tidak akan bisa bangkit kembali dari cedera parah itu tanpa mental dan fisik yang kuat," serunya.

"Anda tidak akan bangkit kembali dari cedera patah kaki seperti yang ia alami tanpa mengalami masa sulit secara mental," tegasnya.