FOLLOW US:


Man of the Match Inggris vs Hungaria: Loic Nego

13-10-2021 03:55

 | Ari Prayoga

Man of the Match Inggris vs Hungaria: Loic Nego
Duel Loic Nego dan Luke Shaw dalam laga Inggris vs Hungaria, Rabu (13/10/2021) © AP Photo

Bola.net - Loic Nego layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang mempertemukan Inggris versus Hungaria, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB.

Inggris dan Hungaria bermain imbang 1-1. Inggris sempat tertinggal lebih dahulu ketika Roland Sallai mencetak gol lewat titik penalti. Tuan rumah menyamakan skor berkat gol yang diciptakan John Stones.

Berkat hasil ini, Inggris masih kokoh bertengger di puncak Klasemen Grup I dengan poin 20 dari delapan kali bermain, sedangkan Hungaria menduduki peringkat empat dengan poin 11.

1 dari 1

Performa Apik Loic Nego

Loic Nego tampil apik pada laga ini, termasuk dengan menjadi penyebab mengapa Hungaria mendapat hadiah penalti yang kemudian diselesaikan Sallai menjadi gol.

Pergerakan Nego di sisi sayap kanan membuat Luke Shaw cukup kelabakan, termasuk ketika ia dilanggar oleh sang lawan di kotak terlarang, yang kemudian berbuah penalti.

Selain impresif ketika membantu serangan dengan melakukan dua dribble sukses, Nego juga apik dalam bertahan dengan tiga kali memenangi duel udara dan melepas lima tekel.

Sumber: WhoScored