FOLLOW US:


Messi Kecewa Argentina Gagal Kalahkan Ekuador

12-06-2013 12:40

 | Lionel Messi

Messi Kecewa Argentina Gagal Kalahkan Ekuador
Hasil seri yang kembali diraih Argentina buat Messi kecewa. AFP
Bola.netBola.net - Striker andalan timnas Argentina, Lionel Messi mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diraih negaranya, kala djiamu Ekuador di Estadio Olimpico Atahualpa.

Pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol, Sergio Aguero sempat membawa tim Tango unggul cepat melalui penalti di menit keempat. Namun tuan rumah membalas melalui Segundo Castillo pada menit ke-17.

Messi sendiri baru dimasukkan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-61. Sayang, masuknya La Pulga masih belum mampu menambah skor bagi skuad Alejandro Sabella.

Usai pertandingan, Messi tampak kecewa dengan hasil seri kelima yang dialami Argentina selama babak kualifikasi. Menurutnya, jumlah tersebut terlalu banyak, kendati tak mengubah posisi timnya di puncak klasemen, dengan 26 poin dari 13 laga yang sudah dijalani.

"Kami memiliki segalah hal yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan, namun kami sudah terbiasa dengan hasil seri," ujar penyerang asal klub Barcelona FC tersebut.

"Kami gagal untuk mengambil keuntungan dari ruang terbuka di babak pertama, namun kami sudah hampir lolos ke Piala Dunia, dan itu yang utama. Kami mencetak gol pertama sangat cepat, namun masih kesulitan untuk bermain di sini, hingga kemudian mereka menyamakan skor."