FOLLOW US:


Ochoa: Portugal Bukan Ronaldo

15-06-2017 13:30

 | Guillermo Ochoa

Ochoa: Portugal Bukan Ronaldo
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Kiper Meksiko, Guillermo Ochoa, memperingatkan timnya untuk tidak fokus ke Cristiano Ronaldo ketika El Tri memulai perjalanan mereka di Piala Konfederasi dengan melawan Portugal di Kazan.

"Mereka Portugal, bukan cuma Cristiano," tutur Ochoa pada ESPN, usai menyelesaikan latihan kemarin. "Kami tahu pemain seperti apa dia, namun terlepas dari dia masih ada pemain berkualitas lain yang harus kami hentikan."

Pemain Portugal berusia 32 tahun akan menghadapi Piala Konfederasi dengan form terbaik usai membantu Real Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions, namun Meksiko takkan secara khusus memberikan penjagaan untuknya.

Guillermo Ochoa

"Tidak," tutur Marco Fabian, gelandang Meksiko. "Kami berlatih dengan fokus pada Portugal, bukan Cristiano Ronaldo, dan tim dalam bentuk terbaik. Kami harus memulai akhir pekan ini dengan kemenangan."

Ochoa turun sebagai starter di bawah mistar di dua laga terakhir Meksiko dan menghadapi Ronaldo di La Liga bersama Granada, namun ia memperingatkan timnya untuk fokus.

"Kami fokus pada sepakbola kami dan apa yang ingin kami lakukan di atas lapangan. Pada apa yang diminta pelatih," pungkasnya.