FOLLOW US:


Parolo: Italia Tak Butuh Balotelli, Kami Punya Immobile

24-03-2018 11:04

 | Marco Parolo

Parolo: Italia Tak Butuh Balotelli, Kami Punya Immobile
Marco Parolo duel udara dengan pemain Swedia. © Azzurri

Bola.net - Gelandang Italia Marco Parolo dengan yakin menyatakan bahwa Azzuri tidak membutuhkan sosok Mario Balotelli di lini depan. Sebab, kehadiran striker Lazio Ciro Immobile dirasanya sudah cukup untuk menjadi tukang gedor Italia.

Italia, yang gagal lolos babak kualifikasi Piala Dunia 2018, kalah dari Argentina dalam laga persahabatan di Etihad Stadium dengan skor 2-0. Dua gol Argentina berasal dari aksi Ever Banega dan Manuel Lanzini.

Azzuri saat ini telah melewati tiga pertandingan terakhir dan tak mampu mencetak gol ke gawang lawan. Namun, hal tersebut justru tidak membuat Parolo khawatir dan berujar tak membutuhkan Balotelli yang sedang bermain baik bersama Nice.

"Kami telah memiliki pemain penting dan juga Immobile yang sedang bersaing untuk mendapatkan Golden Shoe," ujar Parolo kepada Goal.

"Pemain lain bisa melakukan yang lebih baik, tapi saya pikir kami telah cukup tertutupi dengan pemain yang ada," lanjutnya.

Secara statistik, Immobile memang menunjukkan kualitas yang lebih baik meski performa Balotelli sedang menanjak belakangan ini. Bersama Lazio, Immobile telah mencetak 24 gol di Serie A, dengan rata-rata 92 menit per gol. Sedangkan Balotelli baru mencetak 14 gol, dengan rata-rata 120 menit per golnya.