FOLLOW US:


Pelatih Inggris Komentari Cedera Adam Lallana

16-11-2016 12:06

 | Adam Lallana

Pelatih Inggris Komentari Cedera Adam Lallana
Adam Lallana meninggalkan lapangan karena cedera. © ist

Bola.net - Pelatih Inggris, Gareth Southgate mengkonfirmasi bahwa Adam Lallana akan dipantau kondisinya oleh tim medis sebelum memastikan kondisi terbarunya usai lawan Spanyol.

Adam Lallana memulai pertandingan melawan Spanyol dengan sangat apik dengan mencetak gol pada menit ke-9 lewat titik penalti. Namun pada menit ke-27 dirinya ditarik keluar untuk digantikan Theo Walcott usai berbenturan dengan Thiago Alcantara.

Lallana pun terlihat kesakitan sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan dan bisa terancam absen saat melawan Southampton akhir pekan ini. Namun Southgate mencoba mendinginkan situasi.

Adam Lallana cedera saat lawan Spanyol.

"Dia akan diperiksa oleh tim medis. Ini memalukan," ujarnya usai pertandingan.

"Dia pesepakbola cerdas, sangat berbakat yang sekarang mulai menambahkan golnya untuk Inggris. Dia adalah kunci bagaimana kami ingin bermain malam ini," tandasnya.

Inggris sendiri pada pertandingan itu harus puas bermain imbang 2-2 melawan Spanyol. Sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat gol Lallana dan Jamie Vardy, tuan rumah justru kebobolan dua gol di menit akhir lewat gol Iago Aspas dan Isco.