FOLLOW US:


Penjaga Gawang Ghana Cedera Saat Latihan

04-06-2014 19:13

 | Adam Kwarasey

Penjaga Gawang Ghana Cedera Saat Latihan
Timnas Ghana © AFP
Bola.net - Penjaga Gawang Timnas Ghana, Adam Kwarasey, meninggalkan lapangan latihan lebih awal pada Selasa (03/6) kemarin di Miami. Tim medis Timnas Ghana membantunya keluar dari lapangan dan membawanya ke ruang medis.

Kwarasey harus berpisah dengan kawan-kawannya yang saat itu sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Korea Selatan pada laga uji coba yang akan berlangsung Senin (09/6) sebelum mereka berangkat ke Brazil untuk Piala Dunia 2014.

Seperti diberitakan oleh Goal International, penjaga gawang klub asal Norwegia, Stromgodset tersebut dikabarkan mengalami cedera di bagian paha. Rasa sakit itu tiba-tiba menimpanya saat latihan.

Menurut Asosiasi Sepak Bola Ghana, para tim medis masih memeriksa keadaan Kwarasey dan akan berusaha untuk menerapkan perawatan yang diperlukan.

"Tim medis akan memonitor keadaan Kwarasey dalam beberapa jam ke depan sembari melanjutkan pemeriksaan mereka untuk mengetahui seberapa parah kah cedera tersebut," ujar Asosiasi Sepak Bola Ghana di situs resmi mereka. (goal/art)