FOLLOW US:


Pesan Materazzi Untuk Kobarkan Semangat Italia

13-11-2017 09:25

 | Marco Materazzi

Pesan Materazzi Untuk Kobarkan Semangat Italia
Skuat Italia. © AFP

Bola.net - Pemenang gelar Piala Dunia 2006, Marco Materazzi mengirimkan pesan untuk mengobarkan semangat Italia jelang leg kedua play-off Piala Dunia 2018 melawan Swedia awal pekan ini.

Italia memang tengah butuh dukungan semua orang untuk bisa lolos ke Rusia tahun depan. Tugas berat telah menanti tim asuhan Giampiero Ventura tersebut setelah hasil mengecewakan di leg pertama yang digelar di Swedia.

Pada leg kedua ini, Azzurri dituntut menang dengan skor minimal 2-0 untuk bisa lolos, karena di leg pertama mereka kalah tipis 0-1.

“Terkadang ini bukanlah tentang teknik yang diperhitungkan, tidak juga dengan masa lalu dan yang paling penting tidak masalah siapa yang akan bermain," tulis Materazzi.

"Besok, kita semua akan bermain, ada pemain yang melangkahkan kakinya ke lapangan dan ada pemain yang memberikan dorongan dari luar, yang terkadang itu lebih penting dari pemain yang ada di atas lapangan."

"San Siro mampu meraih sebuah prestasi yang hanya bisa dialami oleh orang-orang yang telah mengetahuinya, jadi mari kita beri dukungan dari menit pertama hingga akhir pertandingan, mereka akan memberikan segalanya, memberikan yang terbaik untuk timnas Italia. Hati, kebanggaan, dan... Forza Ragazzi," pungkasnya.(ins/dzi)