FOLLOW US:


Piala Dunia Rusia Diklaim Akan Jadi yang Terbaik

09-10-2017 12:40

 | Roman Pavlyuchenko

Piala Dunia Rusia Diklaim Akan Jadi yang Terbaik
Timnas Russia © AFP

Bola.net - Piala Dunia Rusia 2018 akan jadi turnamen antarbangsa terbaik dalam sejarah, menurut mantan striker tim nasional Roman Pavlyuchenko.

Gelaran akbar itu akan dihelat delapan bulan lagi, di mana 15 negara sudah memastikan lolos ke even yang diikuti 32 tim tersebut.

Namun masih ada ketakutan bahwa Piala Dunia, yang akan digulirkan pada Juni mendatang, bakal diwarnai oleh aksi rasis, holiganisme, dan juga homofobia.

Meski begitu, Pavlyuchenko - eks striker Tottenham yang pernah membela Rusia 51 kali - percaya bahwa negaranya akan menjadi tuan rumah yang luar biasa.

"Saya amat yakin bahwa fans akan menyukainya dan saya yakin itu akan menjadi Piala Dunia terbaik sepanjang sejarah. Semua fans akan datang dan menikmatinya, saya amat yakin," tuturnya di The Mirror.

Roman Pavlyuchenko

"Ada miskonsepsi soal apa yang terjadi di Rusia, banyak orang membayangkan akan ada banyak yang dilukai, dipukuli, dan diserang. Namun jika anda datang ke sini, tidak seperti itu. Saya yakin semua akan baik-baik saja."

"Ke manapun anda pergi, pasti ada kekhawatiran soal keamanan. Namun saya yakin para fans akan tetap aman. Saya kira ini akan menjadi Piala Dunia yang bakal terus dikenang."