FOLLOW US:


Prediksi Spanyol vs Georgia 6 September 2021

05-09-2021 01:00

 | Gia Yuda Pradana

Prediksi Spanyol vs Georgia 6 September 2021
Pemain Timnas Spanyol, Jordi Alba © AP Photo

Bola.net - Spanyol akan menjamu Georgia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup B, Senin (6/9/2021). Pertandingan ini akan digelar di Estadio Nuevo Vivero, Badajoz, Spanyol, dengan kick-off 01:45 WIB.

Di laga sebelumnya, laga pertama mereka pasca-Euro, masih tanpa pemain dari klub Real Madrid, Spanyol besutan Luis Enrique takluk 1-2 dari tuan rumah Swedia. La Furia Roja sempat unggul cepat lewat gol Carlos Soler di menit 5, tapi akhirnya harus tumbang.

Sama seperti Spanyol, Georgia juga baru saja dipaksa menelan kekalahan. Georgia dipecundangi Kosovo 0-1 di kandang.

Spanyol saat ini menempati posisi dua Grup B dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Spanyol tertinggal dua poin dari Swedia yang baru memainkan tiga laga.

Di bawah Spanyol, ada Kosovo (3 poin) dan Yunani (2 poin). Georgia berada di posisi juru kunci setelah dari empat pertandingan hanya mampu meraih satu poin.

1 dari 2

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique © AP Photo

Spanyol (4-3-3): De Gea; Gaya, Laporte, Albiol, Marcos Llorente; Koke, Rodri, Soler; Sarabia, Ferran Torres, Brais Mendez.

Pelatih: Luis Enrique.

Georgia (4-2-3-1): Loria; Giorbelidze, Kashia, Khocholava, Kakabadze; Kankava, Aburjania; Kiteishvili, Qazaishvili, Tsitaishvili; Kvilitaia.

Pelatih: Willy Sagnol.

2 dari 2

Prediksi

Prediksi
Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 © AP Photo

Spanyol dan Georgia sama-sama telah memainkan empat pertandingan di grup ini. Angka kebobolannya juga sama, yakni lima. Namun, Spanyol lebih produktif mencetak gol (7) daripada Georgia (2).

Spanyol harus bertahan dan menyerang lebih baik jika tak ingin terpeleset di laga ini, yang bisa membuat mereka semakin kesulitan mengejar Swedia.

Lawannya ini adalah tim juru kunci, jadi akan memalukan jika Spanyol sampai gagal menang.

Prediksi skor: Spanyol 2-0 Georgia.