FOLLOW US:


'Ramsey Sedikit Suka Pamer'

16-11-2016 07:30

 | Aaron Ramsey

'Ramsey Sedikit Suka Pamer'
Aaron Ramsey © Ist

Bola.net - Mantan pemain Rep. Irlandia, Eamon Dunphy, belum lama ini menyebut Aaron Ramsey sebagai pemain yang senang menarik perhatian dan mengatakan bahwa, di luar tiga atau empat pemain, Wales tidak punya banyak talenta berkualitas.

Irlandia dan Wales akan berhadapan di laga Kualifikasi Piala Dunia tahun depan dan Dunphy, yang sudah membela negaranya 23 kali, tidak khawatir dengan kekuatan tim asuhan Chris Coleman, yang tengah duduk di peringkat tiga Grup D.

Mantan pemain Millwall itu juga mengatakan bahwa ia mengakui talenta yang dimiliki Gareth Bale, Joe Allen, dan Ashley William, namun menyebut Ramsey sebagai pemain yang sedikit suka pamer.

"Kita akan bermain melawan Wales berikutnya. Mereka punya Gareth Bale, pemain luar biasa. Mereka punya Joe Allen, pemain yang amat bagus," tutur Dunphy di RTE.

"Ramsey sedikit suka pamer, namun dia adalah pemain yang berbahaya dan bisa mencetak gol. Ashley Williams adalah bek tengah yang bagus, namun pemain lainnya tidak memiliki kualitas sebaik mereka."