FOLLOW US:


Caballero: Stones Beda dari Bek Biasa

15-11-2016 14:30

 | John Stones

Caballero: Stones Beda dari Bek Biasa
John Stones © MCFC

Bola.net - Inggris memiliki talenta yang menarik dalam diri John Stones, menurut rekannya di Manchester City, Willy Caballero.

Caballero rupanya amat terkesan dengan kemampuan Stones dan mengklaim bahwa sang bek tidak seperti pemain Inggris kebanyakan, karena ia amat nyaman dengan penguasaan bola.

Kiper City itu merasa bahwa pemain yang dibeli dengan harga 47,5 juta pounds dari Everton sudah amat dewasa meski baru berusia 22 tahun dan ia akan menjadi pemain kunci di klub dan timnas di masa mendatang.

"Dia berbeda dari bek tengah umumnya di Inggris. Mereka selalu punya tubuh besar dan bagus di bola udara. John bermain dengan baik dari sisi kanan, sisi kiri, dan dia juga selalu mengumpan dengan niat untuk membangun sesuatu," tutur Caballero di laman resmi klub.

"Dia melakukan semuanya dengan baik. Kami amat bahagia dengannya. Saya yakin Inggris akan punya seorang bek hebat untuk waktu yang lama."

"John masih begitu muda, namun dia bermain seperti dia sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Dia sudah berkembang sekarang dan dengan Pep dia akan bisa membela Inggris dengan kemampuan yang ia punya."