FOLLOW US:


Rugani: Italia Memberikan Respon yang Bagus

28-03-2018 10:15

 | Daniele Rugani

Rugani: Italia Memberikan Respon yang Bagus
Daniele Rugani © JUVE

Bola.net - Hasil seri yang diperoleh Italia saat melawan Inggris di laga persahabatan pada hari Rabu (28/3) dini hari tadi membuat bek Azzuri, Daniele Rugani, semakin yakin dengan kualitas timnya. Ia menganggap hasil ini sebagai sesuatu yang penting bagi timnas Italia.

Di laga tersebut, Inggris harus puas setelah ditahan imbang oleh Italia dengan skor 1-1. James Vardy membuka kebuntuan di menit ke-26 setelah berhasil memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Azzuri. Namun, Skuat asuhan Luigi Di Biagio tersebut berhasil membalas lewat gol penalti Lorenzo Insigne jelang akhir laga.

Rugani yang turut mengawal lini pertahanan Italia di laga itu mengaku senang meskipun tak mampu membawa timnya memenangkan pertandingan. Ia menganggap hasil ini sebagai sesuatu yang penting karena Inggris merupakan tim yang sulit untuk ditaklukkan.

"Ini adalah hasil yang penting, karena kami bermain melawan tim tangguh dengan individu yang hebat, jadi kami tahu bahwa ini akan sulit," ungkap Rugani kepada Rai Sport.

"Setelah kekalahan yang lalu, kami tahu bahwa semuanya akan menjadi sulit. Namun kami memberikan respon yang bagus, dan pada akhirnya kami mendapatkan hadiah karena selalu percaya," lanjutnya.

Selain menjadi bek timnas Italia, Rugani juga bermain untuk tim raksasa Italia, Juventus. Ia masih kesulitan mendapatkan waktu bermain karena padunya perpaduan antara Giorgio Chiellini dan Medhi Benatia di lini pertahanan Bianconeri.