FOLLOW US:


Susul Pogba, Sagna Juga Absen Bela Prancis

21-03-2017 09:00

 | Bacary Sagna

Susul Pogba, Sagna Juga Absen Bela Prancis
Bacary Sagna © AFP

Bola.net - Bek yang tengah cedera, Bacary Sagna, belum lama ini dicoret dari skuat Prancis dan posisinya digantikan oleh Christophe Jallet, menurut laporan FFT.

Bek kanan Manchester City mengalami kesulitan dengan cedera pangkal paha sejak timnya kalah dari Monaco di Liga Champions pekan lalu, namun bermain 25 menit sebagai pengganti saat City bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Premier League.

Sagna, kini berusia 34 tahun, sempat terbang ke Clairefontaine meski sebelumnya terlihat terpincang-pincang usai laga melawan Liverpool.

Ia mengatakan pada reporter usai laga bahwa ia akan menjalani proses pemindaian di markas timnas Prancis dan setelah hasilnya keluar, Sagna ditarik dari skuat dan digantikan oleh bek Lyon, Jallet.

Bacary Sagna



Prancis akan bertandang ke Luksemburg di Kualifikasi Piala Dunia akhir pekan ini, sebelum menghadapi Spanyol di laga uji coba pekan depan.

Memanfaatkan absennya Sagna, Jallet akan bersaing dengan bek Monaco, Djibril Sidibe, untuk merebut pos inti di bek kanan.

Prancis sebelumnya juga sudah kehilangan gelandang Manchester United, Paul Pogbak, usai sang bintang mengalami cedera hamstring, dan posisinya kini digantikana Tiemoue Bakayoko. (fft/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -