FOLLOW US:


Tak Main di Euro U-21, Ini Kata Rashford

08-06-2017 10:50

 | Marcus Rashford

Tak Main di Euro U-21, Ini Kata Rashford
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Marcus Rashford belum lama ini mengungkap pendapatnya usai melewatkan kesempatan bermain di Euro U-21 yang akan digelar musim panas ini.

Striker Manchester United itu mulanya dikembalikan ke tim muda di masa kepemimpinan Sam Allardyce, usai sebelumnya pernah membela Inggris di Euro 2016.

Namun belum lama ini, manajer baru Gareth Southgate memutuskan untuk kembali memanggilnya ke timnas senior. Hal ini sesuai dengan keinginan bos MU, Jose Mourinho, yang tak ingin Rashford terus dipaksa bekerja keras dengan bermain di Euro.

Marcus Rashford.

Rashford kemudian mengatakan di FFT: "Southgate harus memikirkan yang terbaik untuk Inggris dan juga saya sebagai pemain. Saya bahagia bermain di timnas senior dan terus berkembang."

"Saya tak berbicara dengan Mourinho soal ini. Apa yang dia katakan ke media memang benar, namun dia menyimpannya sendiri. Di manapun anda diminta bermain, amat penting untuk berpikir anda bisa meraih sesuatu yang hebat."

"Bagi saya, akan ada banyak pertandingan. Saya nyaman di posisi saya. Inggris dan United menerima situasi ini dengan positif. Jika anda mempersiapkan mental anda dengan benar, maka secara fisik anda akan mampu melalui semuanya."