FOLLOW US:


Tangis Darah Messi Di Poster Ancaman Terbaru ISIS

25-10-2017 12:58

 | Lionel Messi

Tangis Darah Messi Di Poster Ancaman Terbaru ISIS
Poster Teror ISIS untuk Piala Dunia 2018 © Ist

Bola.net - Kelompok Teroris Islamic State of Iraq and the Levant atau yang dikenal sebagai ISIS kembali mengeluarkan ancaman terhadap penyelenggaraan Piala Dunia 2018. Kali ini ISIS memilih ikon Barcelona dan Timnas Argentina Lionel Messi sebagai materi ancaman mereka untuk turnamen sepakbola terakbar tersebut.

Kabar ini dilansir oleh media Inggris, Mirror. Dalam beritanya tersebut, Mirror mengabarkan bahwa ISIS baru saja mengeluarkan poster ancaman terbaru mereka untuk Piala Dunia 2018 lalu.

Pada poster ini, digambarkan mega bintang Lionel Messi berada dibalik teralis besi dengan menggunakan baju tahanan. Selain itu Sang Mega Bintang digambarkan tengah menangis darah dalam poster tersebut.

Poster Ancaman ISIS Untuk Piala Dunia 2018
Poster ancaman ini tertulis dalam bahasa arab dan bahasa Inggris. Di poster itu terpampang tulisan "Just Terorism" dan juga sebuah kutipan yang berbunyi "Anda menghadapi negara yang tidak mengenal istilah kegagalan di kamus mereka."

Ini bukan kali pertama ISIS melancarkan teror untuk penyelenggaraan Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan. Sebelumnya mereka pernah mengunggah 2 poster ancaman yang berisikan ancaman teror atas pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut.

Di dua materi poster mereka sebelumnya, ISIS hanya menggunakan gambar pasukan bersenjata dan bom sebagai materi kampanye mereka. Oleh karenanya poster terbaru ini menjadi indikasi bahwa mereka benar-benar serius akan meneror penyelenggaraan Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Piala Dunia 2018 nanti akan dilangsungkan di Rusia pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Pesta sepakbola terakbar ini akan digelar di 11 kota berbeda di Rusia, dengan Luzhniki Stadium akan menjadi venue partai final Piala Dunia 2018.