FOLLOW US:


Terkejutnya De Bruyne Mendengar Sane Dicoret Timnas Jerman

06-06-2018 20:43

 | Kevin De Bruyne

Terkejutnya De Bruyne Mendengar Sane Dicoret Timnas Jerman
Leroy Sane © AFP

Bola.net - Gelandang asal Belgia Kevin De Bruyne mengaku terkejut melihat Leroy Sane tak terpanggil masuk timnas Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Joachim Loew sudah mengumumkan 23 nama pemain yang akan dibawanya ke Rusia pada 4 Juni lalu. Ia tak memilih Sane dan memilih memanggil Julian Brandt dari Bayer Leverkusen.

Loew juga malah memanggil penyerang Borussia Dortmund yakni Marco Reus yang sebelumnya kerap absen akibat cedera. Pencoretan nama Sane ini merupakan kejutan besar mengingat ia selama semusim tampil apik bersama dengan Manchester City.

De Bruyne menyebut Sane sejauh ini telah membuktikan dirinya salah satu winger terbaik di Eropa. Maka dari itu ia terkejut kala rekannya itu gagal masuk timnas.

"Saya belum berbicara dengan dirinya, itu terjadi, jelas. Saya hanya ingin memberinya sedikit ruang karena saya pikir ia tidak akan masuk skuat," ujarnya seperti dilansir Goal International.

"Bagi saya ia adalah pemain muda terbaik tahun ini di seluruh dunia, jadi Anda bisa melihat bagaimana saya menilai dirinya," tegas De Bruyne.

"Pada akhirnya saya tidak tahu apa yang terjadi di Jerman, mungkin ada masalah di antara mereka [Sane dan Loew]. Kita tidak akan pernah tahu, kurasa," tutupnya.