FOLLOW US:


Terungkap! Ini Yang Dikatakan Hart Pada Podolski

23-03-2017 20:21

 | Lukas Podolski

Terungkap! Ini Yang Dikatakan Hart Pada Podolski
Lukas Podolski © AFP

Bola.net - Penyerang timnas Jerman Lukas Podolski mengatakan bahwa Joe Hart memuji aksinya setelah berhasil membobol gawang timnas Inggris.

Timnas Inggris bertandang ke Borussia Park untuk melakoni laga persahabatan lawan timnas Jerman, Kamis . Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi sang tuan rumah.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh mantan penyerang Arsenal, Lukas Podolski di menit ke-70. Meski demikian, timnas Inggris sendiri juga tampil cukup lumayan dan mendapat sejumlah peluang, namun gagal memaksimalkannya.

Hart sendiri kemudian tampak mengatakan sesuatu kepada mantan pemain Arsenal tersebut. Kini Podolski mengungkapkan apa yang dikatakan oleh kiper Manchester City itu kepadanya.

"Itu sungguh merupakan sebuah tembakan yang brilian - mengagumkan!" beber pemain yang kini merumput di Galatasaray itu seperti dilansir Metro.

Pertandingan uji coba itu sendiri beraroma layaknya laga testimoni. Pasalnya laga itu jadi laga terakhir Podolski bersama timnas Jerman. Ia memang sudah memutuskan untuk pensiun dari level internasional.