FOLLOW US:


Varane Kecewa Prancis Gagal Bekuk Pantai Gading

16-11-2016 12:12

 | Raphael Varane

Varane Kecewa Prancis Gagal Bekuk Pantai Gading
Adil Rami berduel dengan Jonathan Kodjia © FFF

Bola.net - Bek Timnas Prancis, Raphael Varane mengaku kecewa timnya gagal mengalahkan Pantai Gading pada partai uji coba dini hari tadi. Varane menyebut timnya kurang kreatifitas untuk membongkar pertahanan rapat wakil Afrika tersebut.

Prancis sendiri menggelar laga uji coba untuk menutup jeda internasional mereka kali ini. Berhadapan dengan tim kuat Afrika, Pantai Gading kubu Les Bleus hanya mampu mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0.

Varane sendiri merasa hasil imbang ini harus menjadi bahan refleksi Prancis untuk tampil lebih baik di masa depan. "Pada pertandingan ini kami tidak memiliki ritme yang bagus dan kami melawan tim yang sangat terorganisir" beber Varane seperti yang dilansir Soccerway.

"Malam ini kami melawan tim yang punya kekuatan fisik yang besar. Mereka juga sangat kuat dalam melakukan tekel dan kami bermain dengan kreatifitas yang minim"

"Kami memang tidak bisa memainkan setiap pertandingan di level tertinggi, jadi kami akan mengingat hal yang positif pada tahun ini. Tahun ini adalah tahun yang hebat bagi kami, dan kami akan terus bertumbuh. Kami punya pemain muda yang mulai matang dan tim kami punya potensi yang besar" tandas bek Real Madrid tersebut.