FOLLOW US:


Varane Senang Sembuh Cedera Tepat Waktu

07-11-2017 22:04

 | Raphael Varane

Varane Senang Sembuh Cedera Tepat Waktu
Raphael Varane © AFP

Bola.net - Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane mengaku senang bisa sembuh dari cederanya tepat waktu. Dengan begitu, maka ia tidak perlu absen membela timnas Prancis di laga uji coba internasional.

Varane mengalami cedera saat membela Madrid di laga lanjutan La Liga kontra Girona. Saat itu, Madrid kalah dengan skor 2-1 atas klub asal Catalunya tersebut. Varane pun harus absen selama dua pekan lamanya.

Pemain berusia 24 tahun pun harus absen pada dua pertandingan Madrid. Varane tidak bermain saat Madrid kalah di kandang Tottenham dan meraih kemenangan dari La Palmas.

Tapi, kini kondisi Varane sudah sembuh. Mantan pemain RC Lens ini pun sudah bisa memenuhi panggilan timnas Prancis. Kondisi ini membuat Varane merasa senang dan siap memberikan kontribusi kepada Prancis jika diturunkan pada laga uji coba.

"Saya tentu saja senang bisa sembuh dari cedera, kembali seperti bisanya," ucap Varane saat diwawancarai oleh media asal Spanyol, Marca.

Meski begitu, Varane sempat mengalami kendala saat hendak bergabung dengan timnas Prancis. Ia harus bergabung lebih lambar dari pemain lain. Ia tidak bisa datang ke kamp latihan Le Blue tepat waktu karena terlambat jadwal penerbangan.

"Saya memang tiba lebih lambat dari pemain lainnya karena saya ketinggalan penerbangan pertama," ungkap Varane.

Prancis sendiri telah dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan uji coba pekan depan. Pada Sabtu , Prancis akan menjamu Wales di Stade de France. Empat hari kemudian, Antoine Griezmann dan kawan-kawan akan menantang Jerman di Rhein Energie Stadion.