FOLLOW US:


Ventura Sudah Pikirkan Lawan Italia di Piala Dunia

07-11-2017 09:10

 | Giampiero Ventura

Ventura Sudah Pikirkan Lawan Italia di Piala Dunia
Giampiero Ventura © AFP

Bola.net - Italia masih harus melalui babak play-off melawan Swedia untuk lolos ke Piala Dunia, namun pelatih Giampiero Ventura sudah mulai memikirkan soal grup yang mungkin akan mereka huni di Rusia 2018.

Azzurri kalah bersaing dengan Spanyol untuk merebut posisi puncak klasemen Grup F dan mereka kini harus memainkan pertandingan dua leg melawan tim asuhan Janne Andersson untuk bisa lolos ke putaran final.

Leg pertama akan dimainkan di Stockholm akhir pekan ini.

Ventura sendiri menekankan bahwa ia terus fokus dengan tugas yang menanti di depan mata, namun ia bisa membayangkan timnya bakal berhasil lolos ke putaran final.

"Karena dalam pikiran saya, saya tak pernah memikirkan kemungkinan absen di Piala Dunia. Kami semua yakin kami bakal berhasil," tuturnya di FFT.

Ventura Sudah Pikirkan Lawan Italia di Piala Dunia

"Saya percaya ada kemungkinan untuk melakukan sesuatu yang jauh lebih penting dari yang bisa kami pikirkan saat ini. Sekarang adalah saatnya untuk memusatkan energi kami. Saya tidak berpikir soal apakah kami akan bermain di Piala Dunia atau tidak. Saya sudah memikirkan soal undian grup dan laga uji coba kami, melawan Inggris dan mungkin Argentina jika tidak salah."

"Saya juga memikirkan soal Rusia, namun pertama saya akan fokus ke Swedia."