FOLLOW US:


Abaikan Psy War, Bos Wales Siap 'Libas' Inggris

16-06-2016 08:09

 | chris colem

Abaikan Psy War, Bos Wales Siap 'Libas' Inggris
Chris Coleman © Getty

Bola.net - Chris Coleman ingin Wales memainkan sepakbola dengan tempo tinggi, ketika mereka bermain melawan Inggris di pertandingan lanjutan Euro 2016 yang akan berlangsung malam nanti.

Ia juga meminta timnya untuk tidak mempedulikan semua yang terjadi di luar lapangan, usai beberapa pemain dari kedua kubu bergantian saling melempar psy war sebelum pertandingan yang akan digelar di Lens.

"Jika saya jujur, saya akan melihat pertandingan ini bakal berjalan cepat. Saya tidak membicarakan hal bodoh, saya berbicara mengenai sepakbola berkecepatan tinggi, yang mana itu biasa kami lakukan," tutur Coleman pada Daily Star.

"Ini adalah salah satu pertandingan di mana kami bisa melakukan itu. Saya tidak ada masalah dengan hal tersebut."

"Hal-hal selain pertandingan sama sekali tidak relevan. Langsung saja pada intinya. Semua komentar tersebut tak ada artinya untuk saya. Kami meraih kemenangan yang bagus atas Slovakia. Mereka hanya bermain imbang di laga perdana."

"Ini adalah pertandingan yang besar untuk kami. Satu atau dua pemain kami mengatakan sesuatu yang tidak disukai Inggris. Saya tak terlalu yakin. Namun ada kualitas di antara kedua tim. Saya menantikan laga yang bagus, tidak peduli apa yang dikatakan oleh siapapun." (dst/rer)