FOLLOW US:


Moyes: United Coba Datangkan Bale

16-06-2016 07:38

 | Gareth Bale

Moyes: United Coba Datangkan Bale
Gareth Bale © AFP
Bola.netBola.net - David Moyes mengatakan bahwa Manchester United pernah coba mendatangkan Gareth Bale ketika ia masih menjadi manajer.

Pria Skotlandia itu ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson di 2013, namun ia hanya bertahan semusim sebelum dipecat, lantaran klub akhirnya hanya finish di peringkat tujuh klasemen akhir.

Dan Moyes mengatakan ia sempat ingin membeli Bale dari Tottenham, sebelum akhirnya sang pemain memutuskan untuk menerima tawaran yang datang dari Real Madrid.

"Saya selalu berpikir bahwa ia akan menjadi pemain yang luar biasa untuk Manchester United. Ia adalah pemain yang bisa menarik banyak orang. Di Tottenham, ia benar-benar berkembang menjadi pemain top dan juga bisa mencetak gol," tutur Moyes pada Express.

"Saya merasa bahwa ia akan berkembang menjadi salah satu bintang terbesar dunia dan ketika saya menangani United di 2013, kami melakukan semua yang kami bisa untuk mendatangkannya ke Old Trafford."

"Gareth adalah salah satu pemain pertama yang saya inginkan dan United memberikan penawaran yang luar biasa untuknya. Namun hatinya sudah memilih Real Madrid dan jujur, ia tidak bermain buruk di sana!"