FOLLOW US:


Alvaro Morata dan 15 Golnya di Panggung Internasional

27-03-2019 13:16
Alvaro Morata dan 15 Golnya di Panggung Internasional
Alvaro Morata © AP

Bola.net - Spanyol menekuk tuan rumah Malta 2-0 pada pertandingan keduanya di kualifikasi EURO 2020 Grup F, Rabu (27/3). Dua gol La Furia Roja dalam laga ini diborong oleh striker Alvaro Morata.

Morata mencetak gol-gol itu di menit 31 dan 73.

Itu adalah gol ke-14 dan ke-15 Morata untuk Spanyol di panggung internasional. Morata mengukirnya di penampilannya yang ke-29.

Morata sudah mencetak 15 gol untuk Spanyol hanya dalam 29 pertandingan sejak debutnya pada November 2014. Selama periode yang sama, tak ada pemain-pemain Spanyol lain yang mencetak gol lebih banyak daripada Morata.

Spanyol melalui dua laga pertamanya di grup ini dengan kemenangan. Sebelum menekuk Malta, mereka juga telah menjinakkan Norwegia. Menurut Morata, timnya berada di trek yang benar.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Lolos Secepat Mungkin

"Yang penting bagi kami adalah untuk bisa lolos secepat mungkin," kata Morata setelah laga melawan Malta, seperti dikutip UEFA.com.

"Sepakbola telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang lebih sulit mengalahkan tim-tim yang menumpuk pemain di belakang seperti ini."

"Menang di sini krusial, tapi kami punya motivasi ekstra: kami ingin menang demi pelatih kami [Luis Enrique]. Semoga semua berjalan baik untuknya."

Enrique memang tak bisa mendampingi timnya di laga melawan Malta. Dia absen karena harus mengurus masalah keluarga.